Cek Pulsa

23 05 2008

Saya kadang sering juga nih ganti-ganti kartu, bukan hobi, tapi sekedar buat nyoba layanan operator. Saya pikir info untuk cek pulsa ini penting juga, biar ntar klo perlu, saya tidak perlu googling kesana kemari.

Simpati : Operator 116 , Cek pulsa *888#

Kartu AS : Operator 116 , Cek pulsa *888#

3 (Three) : Operator *111# , Cek pulsa 123

Mentari : Operator 222 , Cek pulsa *555#

IM3 : Operator 300 , Cek pulsa *388#

Starone : Operator 111 , Cek pulsa *555#

XL Bebas : Operator 818 , Cek pulsa *123#

XL Jempol : Operator 817, Cek pulsa *123#

XL Jimat : Operator 817, Cek pulsa *123#

FLEXI : Operator 147, Cek pulsa *99#

FREN : Operator 888 , Cek pulsa 999

ESIA : Operator 92889288 , Cek pulsa *955

About these ads

Actions

Information

29 responses

24 07 2008
asri

yupz, siph deh
skalian pak, operator mn yg klo qt telp kena bayar jg diinfokan dunkz
jgn smpe dah lama2 nelp operator tw2 pulsa abis
ada bbrp yg byr soalnya :D

23 10 2009
ihwan

thanx Mas infonya, berguna sekali neh.

26 12 2009
Ihsan Prawoto

nah kebetulan saya bingung cek pulsa three kelar dech.. salam kenal

2 02 2010
orang

bukannya three *111*1# ta ?

17 05 2010
Robert

Thank you buat infonya, ijin copas ya =)

8 06 2010
CKsI

wah makasi ya mas…
btw utk yg 3 kekna kebalik deh, yg operator itu 123 dan cek pulsanya *111*1#

29 06 2010
upin

lha untuk 3 cepet di update …cek pulsa nya…jadi sesat neh..

1 07 2010
diskmal

kalo punya updatenya tolng di infokan aja :)

3 09 2010
iwan | tips.pria.com

yuph ok dech ni info, ok banget yang dicari2 oleh tiap orang pemegang pulsa,…thank buat infonya..

14 01 2011
diskmal

trimakasi kembali pak…maaf klo kurang update.

4 09 2010
komang

usefull !

24 09 2010
vick

thank bgt nich…

14 01 2011
diskmal

sama-sama pak…

24 10 2010
jaka @ photoshop tutorial

thank’s infonya :)

13 01 2011
aneh unik gokil

wah, thanks bgt atas infonya :D

6 01 2012
Dhika Kurniawan

Sipp gan..

11 03 2012
ahsan

wah makasih mas berguna sekali

5 05 2012
Danx

klo 3 cek gratisanny apa y gan???

3 06 2012
vikas

What is this site about cek pulsa….. I can’t understand….. Help

4 06 2012
rio gonzales

trimakasih ya atas informasinya……

15 08 2012
jularto ato

Operator tidak bisa d hubungi terus. Gmn mau tahu sisa pulsa! Cb tingkatkan pelayannya.

29 08 2012
iqbal fathoni

Trimakasih sudah di beri tahu cara ngecek pulsa nya

12 06 2013
diskmal

sama-sama gan….

15 10 2012
pipit

berulang kali kesini cuma buat cek pulsa 3 hehehe

12 06 2013
diskmal

makasih..hehe. jadi g enak.

12 11 2012
yoga firmansyah

yang 3 kebalik kali ya
cek pulsa *111#
operatornya 123

19 11 2012
ryan

untuk yang tree ketuker gan
123 untuk operator
*111# untuk cek pulsa

12 06 2013
diskmal

ok.thanks infonya gan.

24 05 2013
goblind ahmad

makasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: