Firewall

9 03 2008

Firewall…firewall ini adalah aplikasi bawaan dari windows server2003 yang gunanya sebagai pencegah aplikasi yang menyusup ke dalam system…ya semacam benteng lah.

saya punya pengalaman nih dengan firewall di server2003. Saya tidak menduga kalo si firewall ini ternyata membuat hari saya habis di depan komputer. Kejadiannya saat saya setting mysql mo di join sama php.

Saya dah cek semua setingan, dan rasanya gak ada masalah tapi kok gak nyambung juga….akhirnya setelah googling dapat juga. Ternyata si firewall ini memblokir mysql, terang aja mysql gak mau di start….padahal saya nyari kesalahannya dah hampir seharian….


Actions

Information

Leave a Reply

