Sembunyi dari Saya? ooops gak perlu >> Mengetahui status Invisible YM

30 08 2008

Anda pernah sembunyi sembunyian di YM?? Saya kadang juga sering kok (he …he…). Gimana rasanya saat kita membutuhkan teman untuk online, tapi ternyata dia Invisible, atau sembunyi dari YM kita…?

Seringkali karena alasan tertentu seseorang enggan untuk Available, tidak ingin diganggu (apa Anda dianggap penggangu? ), sedang ada kesibukan, hanya ingin chatt dengan orang tertentu saja?, atau alasan lain. Saya sendiri sering “ditipu” dengan status ym ini, tapi akhirnya saya dapat mengetahuinya. Ya..mungkin juga saya harus mikir-mikir, WHY? atau mesti berprasangka baik aja.

Untuk mengetahui status seseorang Available, offline atau sembunyi (invisible) sebenarnya bukanlah hal sulit. Saya menemukan sebuah situs yang bisa mendeteksi status seseorang, mungkin masih ada situs lain, tapi menurut saya situs ini cukup bagus.

ini dia situsnya : http://invisible-scanner.com/

Anda cukup memasukkan id teman yang ingin di cek statusnya, dan kemudian beberapa saat Anda akan mendapat laporan. Contohnya saat ini saya sedang invisible, coba lihat hasilnya :

Terlihat status saya sedang invisible, Mudah bukan?…nah sekarang Anda tidak perlu lagi sembunyi-sembunyian dari saya…😀


Actions

Information

3 responses

3 12 2008
Roberto

For yahoo status check and detect i use Yahoo Status Scan . It’s the best yahoo invisible checker!

3 02 2009
rahma

geleng-geleng kepala mode : on . hmm…gitu ya, ampe bisa dicek sgala..

3 02 2009
diskmal

Geleng-geleng nya jangan kelamaan ya.. Mode nyengir : ON

Leave a Reply

