Antusias..

24 02 2009

Salah satu hal yang saya syukuri adalah saya bisa membuat alasan untuk diri saya sendiri. Dengan sedikit ilmu dan wawasan saya memilih alasan sendiri buat pikiran saya. Entah berapa banyak kesalahan yang telah saya lakukan, entah hal-hal bodoh apa yang pernah saya perbuat, kadang juga menjadi pecundang. Lalu saya maafkan diri saya, saya bilang ” saya maafkan, lain kali tidak akan terulang”.
Tidak berapa lama, hal yang sama terulang lagi, entah dosa apalagi, maksiat apalagi…saya mencoba memaafkan diri sendiri dan Bermohon kepada Allah yang Maha Pemurah. Aku bersyukur memiliki teman-teman yang selalu bisa membuat saya terhindar dari hal-hal buruk.
Saya juga memiliki teman yang bisa belajar banyak darinya. Saya Bersukur.
Saya yakin masa depan yang lebih baik akan datang menghampiri, jalan yang sedang saya tempuh saat ini adalah persiapan untuk menerima kesuksesan masa datang.
Saat ini saya ingin lebih kuat, lebih tegar..saya tidak ingin beban yang diringankan, saya ingin lebih kuat memikul beban itu…at least..Saya akan terus belajar dengan Antusias.


Actions

Information

One response

3 03 2009
ADIT

luarbiasa…
bravooo…..
dahsyat….
kata2 yang sangat inspiratif mal…
sukses slalu …
:_)

Leave a Reply

